oleh

Diduga Hutang Piutang, Dua Warga Di Bangkalan Terlibat Carok

News Satu, Bangkalan, Selasa 31 Oktober 2017- Diduga hutang piutang dua warga Desa Tlagah, Kecamatan Galis, Bangkalan, Madura, Jawa Timur (Jatim) terlibat perkelahian dengan menggunakan senjata tajam atau carok. Akibatnya dalam kejadian tersebut keduanya mengalami luka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit dan Puskesmas.

Kejadian tersebut bermula saat Busiri bersama Hadori mengendarai mobil, kemudian melihat Muksin, Busiri langsung turun dan mengambil kunci motor yang dikendarai Muksin. Tidak terima kunci motornya diambil, muksin langsung berusaha merebutnya, sehingga perkelahian antara Muksin dan Busiri tidak terelakkan dengan menggunakan senjata tajam.

Busiri yang menggunakan senjata tajam jenis pisau mengalami luka pada bagian muka, dan tangan kirinya. Sedangkan Muksin yang menggunakan senjata tajam jenis celurit mengalami luka pada bagian kepala belakang samping kanan dan lengan kirinya.

“Saat ini keduanya sedang menjalani perawatan medis, yakni Muksin dirawat di Puskesmas Kombengan Geger, sedangkan Busiri dibawa ke RSUD Bangkalan,” terang Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidaruddin, Selasa (31/10/2017).

Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan terkait adanya perkelahian dengan menggunakan senjata tajam tersebut. Selain itu, petugas masih belum bisa memintai keterangan terhadap kedua orang yang terlibat perkelahian tersebut, karena masih menjalani perawatan medis.

“Kami masih menyelidiki motif dari perkelahian ini,” pungkasnya. (Syam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.