News Satu, Bangkalan, Jumat 3 Nopember 2017- Kecelakaan lalu lintas antara Bus Mini nomor polisi (Nopol) M 7308 UA dengan kendaraan roda dua bernopol L 6321 NB terjadi di Jalan Raya Desa Peterrongan, Kecamatan Galis, Bangkalan, Madura, Jawa Timur (Jatim). Dalam kejadian tersebut dua korban meninggal dunia, dan sepeda motornya terbakar.

Kejadian tersebut bermula, saat kendaraan Roda Dua (R2) honda Vario L 6321 NB yang dikendarai Salahuddin (24) warga Jalan Kapasari 95 kota Surabaya berboncengan dengan Madidah, warga Desa Pajeruhan, Kecamatan Kedundung Sampang, melaju dari arah barat menuju timur.

Namun, saat dijalanan yang menurun dan menikung, pengendara kehilangan kendali. Akibatnya terjatuh le sisi jalan raya bagian selatan, dan saat bersamaan ada mobil Isuzu Elf dengan nopol M 73808 UA yang dikemudikan Mohammad Syafi (40), warga Desa Ambat, Kecamatan Tlanakan Pamekasan, sehingga terjadilah laka lantas antara Mobil Bus Mini Vs Honda Vario.

“Dalam kejadian ini tiga pengendara dilarikan ke Puskesmas, karena mengalami luka berat,” kata Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Inggit Prasseyanto, Jumat (3/11/2017).

Ia mengatakan selain tiga korban mengalami luka berat dalam kejadian tersebut, kendaraan roda dua (R2) yang dikendarai Salahuddin juga terbakar, akibat gesekan keras. Sedangkan korban yang sempat dirawat di Puskesmas harus dirujuk ke RSUD Sampang.

“Namun nyawa korban tidak tertolong saat akan dirujuk ke Rumah Sakit Sampan,” pungkasnya. (Syam)

Komentar