oleh

Pada H-2 Pencoblosan, KPU Akan Distribusikan Logistik Pilkada Serentak

News Satu, Bangkalan, Rabu 20 Juni 2018- Pelaksanaan Pilkada Serentak baik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim), maupun Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan, Madura, Jawa Timur (Jatim) tinggal hitungan jari saja. Bahkan, saat ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangkalan, mulai melakukan persiapan untuk pendistribusian logistik ke seluruh Penitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

“Kami akan mendistribusikan Logistik Pilgub Jatim dan Pilbup Bangkalan, pada tanggal 25 Juni 2018,” terang Ketua Divisi Keuangan dan Logistik KPU Bangkalan Tajul Anwar, Rabu (20/6/2018).

Ia mengatakan, untuk kebutuhan logistik C6 sudah didistribusikan. Akan tetapi masih ada kekurangan dan pihaknya menunggu dari KPU Provinsi Jawa Timur, karena yang mencetak C6 adalah KPU Provinsi.

“Semua kebutuhan logistik dalam proses packing,” ujarnya.

Dalam pendistribusian Logistik Pilkada Serentak ini, pihaknya telah berkoordinasi dengan Polres Bangkalan untuk mendapatkan pengawalan dan pengamanan pada saat di distribusikan ke masing-masing Penitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

“Nanti pendistribusiannya akan mendapatkan pengawalan dan pengamanan dari apara Kepolisian Resort (Polres) Bangkalan,” pungkasnya. (Syam)

Komentar

News Feed