oleh

Polda Banten Siagakan Tim Anti Teror Dan Tim Jibom

News Satu, Banten, Senin 11 Juni 2018- Polda Banten menyiagakan Tim Anti Teror dan Tim Gegana Jibom, untuk mengantisipasi segala sesuatu yang tidak diinginkan pada saat arus mudik lebaran atau hari Raya Idul Fitri 1439 H berlangsung. Tim Gegana Jibom dan Tim Anti Teror akan tetap siaga di beberapa lokasi, diantaranya di pelabuhan Merak Banten.

“Sudah kami siapkan Tim Gegana Jibom dan Tim Anti Teror selama arus mudik berlangsung,” kata Kapolda Banten, Brigjen Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Lanjut Jenderal Bintang Satu ini, selain menyiapkan Tim Gegana Jibom dan Tim Anti Teror, pihaknya juga melakukan pengawasan ketat terhadap sejumlah titik lokasi, seperti di Pelabuhan Merak Banten.

“Setiap kapal akan diperketat pengawasannya,” ujar Kapolda Banten.

Selain mengantisipasi terhadap adanya aksi terorisme, dan tindak kejahatan lainnya pada saat mudik lebaran. Polda Banten juga selalu melakukan pengawasan dan memantau penanganan peredaran narkoba.

“Segala tindakan kejahatan pasti menjadi pengawasan dan pemantauan kami, sehingga Banten benar-benar aman dan masyarakat merasa nyaman saat mudik lebaran atau merayakan hari Raya Idul Fitri 1439 H,” pungkasnya. (Irfan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.