oleh

Polda Banten Gelar Razia

News Satu, Banten, Selasa 21 Mei 2019- Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta antisipasi gangguan Kamtibmas dibulan suci Ramadhan 1440 H, jajaran Polda Banten menggelar Operasi Cipta Kondusif, operasi upaya melakukan pencegahan penyalahgunaan Miras, Nark Bahan Peledak dan senjata tajam, hingga membuat aman, nyaman bagi masyarakat.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi saat ditemui di lokasi kepada wartawan menjelaskan, Operasi Cipta Kondisi digelar untuk memastikan di bulan suci ramadhan berlangsung aman dan kondusif, dan menekan angka kriminalitas, narkoba, Miras dan sajam tidak terjadi hingga aktifitas Masyarakat tidak terganggu.

“Selain itu, kami juga melakukan penyuluhan bahaya dan sanksi hukumnya penggunaan narkoba, sehingga mereka paham dan menjauhi barang yang berbahaya tersebut”, ungkap Kabid Humas, Selasa (21/5/2019).

Dalam pelaksanaan operasi cipta Kondusif personel memeriksa kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat yang melintas, dalam pemeriksaan umpama ada yang mencurigakan langsung diamankan,

“Alhamdulillah personel melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta tidak di temukan barang yang mencurigakan, situasi wilayah hukum Polda Banten yang aman dan kondusif”, tutup Kabid Humas. (Irfan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.