oleh

Truk Bermuatan Tebu Terguling Di Banyuwangi

News Satu, Banyuwangi, Kamis 12 Juli 2018- Diduga kelebihan muatan sebuah truk terguling di Jalan Raya Desa Tegalharjo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi, Jawa Timur (Jatim), pada Kamis (12/7/2018). Kejadian itu bemula saat mobil truk dengan Nomor Polisi (Nopol) P 8684 KG melintas di Jalan Raya Tegalharjo, tiba-tiba kehilangan keseimbangan dan membuat truk oleng ke kiri.

Diduga sopir tidak bisa mengendalikan truk yang sudah oleng, akhirnya terguling dan barang muatannya berhamburan ke jalan. Akibatnya, arus lalu jalur lalulintas di jalan raya Tegalharjo mengalami macet.

“Selain diduga kelebihan muatan, sopir juga tidak menguasai medan,” kata Kanit Lantas, Polsek Kalibaru Ipda Nanang Wardhana, Kamis (12/7/2018).

Untuk menghidari terjadinya kemacetan yang lebih panjang, akhirnya petugas kepolisian melakukan pengaturan lalulintas dan berusaha mengevakuasi mobil truk yang terguling tersebut.

“Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun lakalantas tunggal tersebut membuat kemacetan lalulintas,” ujarnya.

Sopir dan mobil truk yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Tegalharjo tersebut langsung di evakuasi ke Polsek Kalibaru. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.