oleh

Rumah Warga Di Bolaang Mongondow Ludes Terbakar

News Satu, Bolaang Mongondow, Senin 29 Januari 2018- Sebuah rumah semi permanen di Desa Solimandungan Satu, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Sulawesi Utara (Sulut) Senin (29/1/2018) dini hari, ludes terbakar. Rumah semin permanen milik Sandri Paputungan ini diketahui pertama kali oleh Winat Paputungan dan langsung berteriak ada kebakaran.

Mendengar hal itu, warga langsung mendatangi lokasi kebakaran dan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, namun api terus membesar hingga dalam sekejat rumah yang terbuat dari bambu tersebut ludes terbakar.

“Rumah itu terbuat semi permanen dari kayu dan daun rumbia, sehingga dalam sekejap rumah itu ludes terbakar,” kata Kapolres Bolaang Mongondow (Bolmong), AKBP Gani Siahaan melalui Kasubbag Humas, AKP Saiful Tammu, Senin (29/1/2018).

Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, karena pemilik rumah tidak ada di tempat. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 20 juta, karena bangunan semi permanen ini ludes terbakar.

“Saat kejadian rumah dalam keadaan kosong, ditinggal pemiliknya,” terangnya.

Saat petugas masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menyelidiki penyebab dari kebakaran yang menimpa rumah milik Sandri Paputungan (30), Desa Solimandungan Satu, Bolaang Mongondow (Bolmong). Dugaan sementara kebakaran tersebut akibat adanya konsleting listrik.

“Kami masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut,” pungkasnya. (Windu)

Komentar