Festival Budaya Kecamatan Wringin Bondowoso

News Satu, Bondowoso, Selasa 22 Agustus 2017- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT) Kemerdekaan 17 Agustus 2017 Kecamatan Wringin selasa (22/08/2017) menggelar Wringin Festival Budaya.

Kegiatan festival Budaya ini, diikuti oleh warga masyarakat dari 13 Desa se- kecamatan Wringin dan siswa -siswi dari berbagai lembaga pendidikan yang ada di wilayah kecamatan Wringin.

Berbagai atraksi tarian dari tarian tradisional sampai tarian modern ditampilkan , dan berbagai macam busana diperagakan .Penonton yang datang tampak memadati jalanan yang menjadi rute para peserta Wringin Festival Budaya.

“Wah ini even yang cukup bagus untuk dijadikan even tahunan di tahun- tahun yang akan datang,” ujar Hadi Samamir, saat menonton Fertival Budaya di Kecamatan Wringin, Selasa (22/8/2017).

Festival Budaya ini dihadiri oleh H. Achmad Dhafir Ketua DPRD Bondowoso yan saat ini digadang- gadang akan maju di Pilkada 2018, Kepala Dinas Pariwisata dan olah Bondowoso Hari Patriantono, Kepala Dinas Pertanian H.Munandar serta Camat Wringin R.Moch.Shadek menyaksikan Wringin Festifal Budaya. (bar)

Komentar