oleh

Inilah DPT Pemilu 2019 Bondowoso

News Satu Bondowoso, Selasa 21 Agustus 2018- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur (Jatim), menggelar rapat pleno terbuka penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2019 sebanyak sebanyak 586.974.

Gogot Cahyo Baskoro  Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Provinsi Jawa Timur mengatakan, meskipun dalam Daftar Pemilih Sementara (DPS) hasil perbaikan akhir (DPSHP Akhir) sudah ditetapkan tetapi sewaktu-waktu akan berubah.

“DPT ini sifatnya tidak statis namun dinamis hal disebabkan karena ada pemilih meninggal dunia ,TNI – Polri yang sudah sampai masa pensiun atau pemilih sipil yang diterima masuk TNI- Polri ,ini tentu mempengaruhi DPT Pemilu 2019.”ujarnya Selaasa, Selasa (21/8/2018).

Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2019 sebanyak 586.974 yang tersebar di 2.995 TPS di 219 desa dan kelurahan 23 Kecamatan se- Kabupaten Bondowoso.

“Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2019 sebanyak sebanyak 586.974,” tandasnya.

Sementara, rapat pleno terbuka peenetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2019 dihadiri oleh Gogot Cahyo Baskoro  Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Provinsi Jawa Timur, Ketua KPU Kabupaten Bondowoso didampingi anggota komisioner KPU lainnya,Ketua Bawaslu Kabupaten Bondowoso Moch.Makhsum ,Asisten 1 Kabupaten Bondowoso Agung Trihandono dan  dihadiri ketua PPK dan Panwascam dari 23 kecamatan se – Kabupaten Bondowoso,serta dihadiri beberapa pengurus partai yang ada di kabupaten Bondowoso.(Bari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.