Forkopimda Kompak Memperkuat pembangun Bondowoso

News Satu ,Bondowoso, Rabu 11 Maret 2020-Dalam rangka untuk membangun Bondowoso kedepan. Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Menggelar Ngopi bersama di peringgitan Pendapa Bupati, Rabu ( 11/3/2020).

Dalam kegiatan tersebut hadir Bupati, Wakil Bupati ,Ketua DPRD Bondowoso, kejari Bondowoso Pengadilan Negeri,Polres Bondowoso,Kodim 0882 Bondowoso, komandan Brimob.

Bupati Bondowoso menyampaikan, dalam kegiatan ini Untuk manjalin hubungan koordinasi dengan Forkopimda di Bondowoso

“Pertama mempererat hubungan antara kita dengan Forkopimda. Apalagi selama ini belum ada pertemuan.kegiatan Ini tidak formal, namun untuk menjalin dan memperkokoh hubungan kita,” Katanya.

Lanjutnya ,Intinya ada ide-ide yang muncul untuk pembangunan Kabupaten Bondowoso. Fokus untuk pembangunan di Kabupaten Bondowoso

Baca Juga :  Wabup Inisiasi Pembangunan Jembatan Malabar, Siapkan Rp 8 Milliar

“Semuanya kita bersinergi untuk mendukung, untuk Bondowoso Melesat,” Pungkasnya, Bupati ketika ditemui awak media di Pendopo Bupati, Rabu (11/3/2020).

Hal senada juga diungkapkan Ketua DPRD Bondowoso Ahmad Dhafir. Menurutnya, Forkopimda memiliki tugas sama meski di ruang berbeda. Bagaimana menyejahterakan rakyat dan menciptakan situasi yang kondusif.

“Pertemuan ini ya kita ngopi bareng, bercerita apa yang harus dilakukan untuk masyarakat Bondowoso,” paparnya.

Lebih jauh, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengatakan, pertemuan dan sinergitas antar pimpinan dalam membangun kepentingan masyarakat adalah tanggung jawab bersama.

“Jabat tangan bareng, saling pegang, saling mengingatkan, saling menjaga, yang artinya untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya. (Rokib)

Komentar