BONDOWOSOHEADLINEKESEHATANLIFE STYLENEWSORMASPWIREGIONAL

HPN Dan HUT PWI Ke 74, PWI Bondowoso Gelar Donor Darah

145
×

HPN Dan HUT PWI Ke 74, PWI Bondowoso Gelar Donor Darah

Sebarkan artikel ini
HPN Dan HUT PWI Ke 74, PWI Bondowoso Gelar Donor Darah
HPN Dan HUT PWI Ke 74, PWI Bondowoso Gelar Donor Darah

News Satu, Bondowoso, Senin 17 Februari 2020- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bondowoso gelar Donor Darah di Kantornya yang terletak di  Jl. Pelita, Kelurahan Tamansari, Senin (17/2/2020).  Dalam kegiatan ini, semua anggota PWI mendonorkan darahnya dan sejumlah mitra kerjanya.

Haryono, Ketua PWI Kabupaten Bondowoso menjelaskan, bahwa untuk kegiatan kali ini, pihaknya bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Bondowoso.

“Semuanya kami undang untuk turut terlibat dalam kegiatan social ini,” katanya, Senin (17/2/2020).

Wartawan Harian Duta ini pun melanjutkan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan tak lain sebagai bentuk komitmen Pengurus PWI Kabupaten Bondowoso akan stok darah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Setetes sumbangan darah kita akan sangat berguna dan bisa menyelamatkan sejuta jiwa,” ujarnya.

Sementara itu,Muhammad Iqbal Afif ketua PMI Bondowoso ,meyampaikan terimakasih kepada  PWI Bondowoso yang telah memfasilitasi kegiatan Bakti sosial.

“Atas nama PMI kabupaten Bondowoso ,kami mengucapkan terimakasih kepada PWI Bondowoso yang telah mengelar bakti sosial ” Donor darah ” Dalam rangka HPN dan HUT PWI ke 74,” Ucapnya.

Sementara itu, Moch. Bahri, Ketua Panitia HPN 2020, menerangkan, bahwa kegiatan donor darah menjadi rangkaian perayaan Hari Pers Nasional, dan Hari Lahir PWI ke-74 tahun 2020 .

“Kami juga menggelar kegiatan menanam 1.000 pohon, dan ngaji jurnalistik,” pungkas wartawan Times Indonesia itu. (Rokib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.