Ini Kriteria Penilaian Lomba Kampung Tangguh Covid 19 Yang Digelar Pemkab Bondowoso

News Satu, Bondowoso, Kamis 18 Juni 2020- Forum Koordinasi pimpinan Daerah (Forkopimda) kabupaten Bondowoso menggelar kegiatan Lomba kampung tangguh Covid 19. kegiatan tersebut untuk memotivasi masyarakat dalam Rangka menghadapi News Normal.Kamis (18/6/2020).

Dalam kegiatan tersebut Bupati Bondowoso, Salwa Arifin meyampaikan, Sekarang kita masih melakukan rapat untuk membantuk tim penilain terhadap kampung tangguh. Tujuan kegiatan ini merupakan  sebuah  kegiatan memotivasi masyarakat untuk menghadapi kehidupan New Normal atau tatanan baru.

“Ini baru rapat koordinasi dan setelah ini, tim pada tanggal 22 sampai 25 juni akan  di lakukan penilain terhadap kampung tangguh di kabupaten Bondowoso,” ujarnya.

Lanjut Bupati, meyampaikan,   nantinya penilaian  tim Tangguh ini agar benar bener melakukan  Sesuai kriteria dan poin poin yang  sesuai ketentuan  yang di rapatkan nantik.

“Semoga nantinya dalam rapat koordinasi ini bisa memberikan manfaat serta dengan terbentuknya  tim ini, sehingga kampung tangguh bisa terasa manfaatnya,” Harapnnya.

Komentar