HEADLINENEWSPARPOLPILKADAPOLITIKREGIONALSUMENEP

Bermodal Suara Pilkada 2010, Azasi Hasan Akan Kembali Mencalonkan Diri Di Pilbup Sumenep

266
×

Bermodal Suara Pilkada 2010, Azasi Hasan Akan Kembali Mencalonkan Diri Di Pilbup Sumenep

Sebarkan artikel ini
Bermodal Suara Pilkada 2010, Azasi Hasan Akan Kembali Mencalonkan Diri Di Pilbup Sumenep
Bermodal Suara Pilkada 2010, Azasi Hasan Akan Kembali Mencalonkan Diri Di Pilbup Sumenep

News Satu, Sumenep, Seni 3 Januari 2020- Azasi Hasan putra dari Kepulauan Kangean Sumenep, Madura, Jawa Timur, akan kembali mencalonkan diri pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada tahun 2020. Rasa Optimisme Azasi Hasan bisa memenangkan pada Pilbup 2020, karena pada Pilkada 2010, dia hampir mengalahkan pasangan A. Busyro Karim yang berpasangan dengan Soengkono Sidik.

Pada waktu itu, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, A Busyro Karim-Sungkono Sidik memperoleh 241.622 suara, sedangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Azazi Hasan-Dewi Khalifah 231.250 suara.

“Waktu Pilkada 2010, selisih suaranya sangat sedikit. Jadi pada Pilbup 2020 ini, saya yakin bisa menang,” kata Azasi Hasan, saat mengembalikan Formulir Bakal Calon Bupati (Bacabup) dari Partai Demokrat, Senin (3/2/2020) siang.

Lanjut Azasi Hasan yang selama ini menggeluti duni perbankan, rasa optimis bisa menang pada Pilkada 2020 nanti, juga ditunjang dengan solidnya tim. Bahkan, sejak tahun 2010 hingga 2020 saat ini, mereka masih tetap solid.

“Tim kami masih tetap solid, Insya Allah kita pasti menjadi pemenang,” ujarnya.

Namun demikian yang menjadi pertanyaan besar, meski memiliki modal suara pada Pilkada 2010 dan tim yang solid. Azasi Hasan akan berangkat dari Partai Politik (Parpol) yang mana??

Menyikapi pertanyaan tersebut, Azasi Hasan mengatakan, pada saat ini pihaknya telah melakukan komunikasi Politik dengan beberapa Partai Politik (Parpol). Untuk saat ini, pihaknya sengaja mendaftar ke Partai Demokrat untuk mendapatkan rekomendasi.

“Saat ini saya mendaftar di Partai Demokrat, karena saya sangat optimis bisa mendapatkan rekom dari DPP. Sebab, Partai Demokrat sebuah Partai yang modern, jadi penetapan rekomnya juga pasti akan berdasarkan survey,” tandasnya.

Dengan rasa optimis bisa mendapatkan Rekomendasi dari Partai Demokrat, Azasi Hasan juga mengaku pada saat ini sudah melakukan Komonikasi Politik dengan Partai Gerindra, Nasdem dan PKS.

“Biasanya rekomendasi partai itu dikeluarkan H-1 atau H-2 menjelang pendaftaran di KPU. Dan saya optimis bisa,” pungkasnya. (Nay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.