News Satu, Pamekasan, Sabtu 1 April 2017- Jabatan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Pamekasan, Madura, Jawa Timur akan dilelang, sebab hingga saat ini jabatan tersebut masih kosong dan dipimpin oleh pelaksana tugas (Plt).

“Ya jabatan Kepala Dinas Pendidikan memang akan dilakukan lelang jabatan, jadi siapa saja yang berminat dan telah memenuhi persyaratan bisa mendaftarkan diri,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Pamekasan, Lukman Haidi Mahdia, Sabtu (1/4/2017).

Rencananya pendaftaran lelang jabatan ini akan dilakukan pada tanggal 3 hingga 13 April 2017, dengan persyaratan yakni sehat jasmani dan rohani, status PNS di Jawa Timur, berusia maksimal 57 tahun, pangkat paling rendah IV/a bagi pejabat struktural dan IV/b bagi pejabat fungsional, sedangkan untuk kualifikasi akademik pelamar minimal sarjana (S1) atau yang sederajat pada perguruan tinggi dengan akreditasi minimal B

“Pendaftaran bisa dilakukan di Kantor BKP-SDM, di Jalan Bonorogo 80 Pamekasan, buka setiap hari selama jam kerja,” ucapnya.

Lelang jabatan ini akan dilakukan secara transparan, sehingga Kepala Dinas Pendidikan Pamekasan yang baru nanti benar-benar profesional dan bisa memajukan dunia pendidikan di kabupaten yang memiliki Slogan Gerbang Salam tersebut. (Iqbal)

Komentar