oleh

Pelabuhan Armada Semut Mangga II Ternate Segera Dioperasikan

News Satu, Ternate, Rabu 19 April 2017- Pelabuhan Armada Semut Mangga Dua Ternate, Maluku Utara, akan segera dioperasikan. Sebelum dioperasikan pada Kamis (20/4/2017), petugas Kesahbandaran dan otoritas pelabuhan (KSOP), melakukan pengecekan sebagai persiapan.

“Kami diminta segera mengoperasikan pelabuhan ini, demi kepentingan pelayanan kepada masyarakat. Mengenai Peresmian dan lain-lain, itu hanya seremonial saja, sehingga pelayanan yang lebih di utamakan,” katanya Kepala Kantor Kesahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Ternate, Hengky Mainaky, Rabu (19/4/2017).

Dalam pengoperasian terminal armada semut juga akan dilakukan dengan pertimbangan tidak memaksakan kondisi, sebab pelabuhan tersebut tidak lain untuk kepentingan masyarakat.

“Kami buka saja, nanti masyarakat maupun motoris yang mau menggunakan fasilitas, silahkan saja, karena pemerintah menyediakan fasilitas pelabuhan yang begitu bagus dan canggih, untuk kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut Hengky mengatakan, pihaknya mengupayakan agar seluruh bisa diselesaikan, sehingga Pelabuhan Armada Semut bisa langsung digunakan.

“Speed Boat di pelabuhan Bastiong, Kota Baru dan lainnya sudah bersedia untuk beroperasi di Pelabuhan Armada Semut dan sekarang ini kami lagi buat persiapan untuk besok Karena koordinator pelayaran Armada Speed Boat ada di KSOP,” pungkasnya.(N25)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.