oleh

Polda Metro Jaya Amankan Pelaku Penganiayaan Terhadap Anggota Polisi

News Satu, Jakarta, Kamis 30 Agustus 2018- Diduga lakukan pengeroyokan terhadap Arif Fadil salah seorang anggota Polisi, tiga orang pemuda berinisial SD, IA dan IV diamankan Polda Metro Jaya, Jakarta.

Aksi pengeroyokan yang dilakukan ketiga pemuda tersebut terjadi pada Rabu (29/8/2018) malam sekitar pukul 22.00 Wib, kejadian itu berawal dari perbauatan ketiga pelaku yang melempar barang dari mobilnya ke mobil Arif Fadil.

“Pelaku melempar barang ke mobil korban, dan korban tidak terima dengan hal itu, lalu menghentikan mobil pelaku,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Argo Yuwono, Sik. Msi, Kamis (30/8/2018).

Kemudian korban menghentikan mobil pelaku, dan sempat terjadi perang mulut antara ketiga pelaku dengan korban. Kemudian dari salah satu pelaku membawa besi dan memukulkan pada korban. Sedangkan, pelaku laninnya juga ikut memukul korban dengan tangan kosong.

“Meski korban mengaku anggota Polri, ketiga pelaku tetap memukulinya hingga korban mengalami luka memar,” terangnya.

Usai memukuli korban hingga tidak berdaya, para pelaku langsung meninggalkan lokasi kejadian. Kemudian saat sadar korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya sekita pukul 04.00 Wib.

“Satu dari tiga pelaku, berinisial IV telah kami amankan, dan saat ini masih menjalani pemeriksaan,” pungkasnya. (Bagus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.