oleh

Antisipasi Teror Bom Panci, Polres Sampang Perketat Penjagaan

News Satu, Sampang, Jumat 26 Mei 2017- Aksi teror bom panci yang terjadi di Kampung Melayu, Jakarta Timur, nampaknya membuat Polisi harus selalu siaga. Bahkan untuk mengantisipasi hal tersebut terjadi di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur (Jatim). Polres Sampang langsung memperketat pengawasan dan meningkatkan patroli.

Selain peningkatan patroli ke Desa-desa, Polres Sampang juga melakukan sosialisasi dan pendekatan-pendekatan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan mengajak masyarakat selalu menjaga Kamtibmas bersama TNI, Polri dan Pemerintah.

“Kami selalu melakukan pengawasan dan razia di sejumlah lokasi dengan target senjata tajam, senjata api, bahan peledak dan narkoba,” kata Kapolres Sampang, AKBP Tofik Sukendar, Jumat (26/5/2017).

Ia mengatakan, untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif, pihaknya selalu melakukan pendekatan kepada masyarakat dan para tokoh masyarakat, serta ulama di Kabupaten Sampang. Bahkan pihaknya juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga keamanan di Kota Bahari ini. Selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu melaporkan ke petugas keamanan, jika ada gerak-gerik yang mencurigakan atau adanya warga pendatang.

“Marilah kita jaga bersama keamanan di Kabupaten Sampang, sehingga situasi masih tetap aman dan terkendali, jika ada pendatang baru di kampungnya segera laporkan pada kami,” pungkasnya. (Ahmad)

Komentar