oleh

Asisten I Pemkab Bondowoso Jadi Peserta Ijen Trail Running Tahun 2017

News Satu, Bondowoso, Minggu 21 Mei 2017- Ada yang menarik perhatian penonton Ijen Trail Running tahun 2017 yang digelar di Kecamatan Ijen Bondowoso Jawa -Timur minggu (21/05/2017), ditengah -tengah atlet lari dari manca negara maupun Atlet lokal, ada salah satu peserta yang layaknya atlet lari profesional, yakni Agung Trihandono Asisten I Pemerintah Kabupaten Bondowoso, Pada Minggu (21/5/2017).

Sepintas memang tidak menyangka kalau yang menjadi peserta adalah  Agung Trihandono yang kesehariannya menjabat Asisten I Pemkab Bondowoso, bahkan ia tampil dibarisan terdepan bersaing dengan peserta lainnya.

Dibarisan tengah berbaur dengan peserta lainnya,ia adalah Sidik Camat Tegalampel Bondowoso yang juga tidak kalah semangat dari peserta lainnya, dan tampil layaknya atlet lari profesional.

Sementara pantauan News satu dilapangan even Ijen Trail Running 2017 diikuti 467 peserta dari 17 negara yang terbagi menjadi 4 kategori lomba yang dipertandingkan yakni kategori kelas 100 Km 70 km,42 km dan 21 km .(Bar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.