oleh

Atlet Asal Jerman Ambil Bagian IJen Trail Running 2017

News satu,Bondowoso, Sabtu 20 Mei 2017- Ijen Trail Running 2017 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur (Jatim), di Kecamatan Ijen diselenggaran sejak tanggal 20-21 Mei 2017, sangat menarik perhatian atlet manca negara salah satunya Suzana asal Jerman.

Menurut Suzana keikutsertaannya ambil bagian dalam even Ijen Trail Running 2017 bukan tidak ada alasan,Ia tertarik disamping karena memang hobby lari, ia juga tertarik dengan keindahan Alam yang ada di kecamatan ijen dan juga keramahan Warga kecamatan Ijen.

“Suasana Alam Kecamatan ijen sangat sejuk ,warganya sangat ramah tentu ini juga mempengaruhi para peserta untuk ambil bagian Iven Ijen Trail Running disini,” katanya, Sabtu (20/5/2017).

Suzana Atlet asal Jerman ini mengaku sudah 2 kali ikut Even Ijen Trail Running. Sebab alam dan udara sangat sejuk sekali di Kabupaten Bondowoso.

“Saya sudah 2 kali ikut Iven iniĀ  tahun lalu saya juga ikut ,saya suka karena pemandangan alamnya cukup bagus ,udaranya cukup sejuk sehingga akan nyesel kalau tidak ikut ambil bagian,” ujar Agnest yang di iyakan Dani dan Taufik Asal Kualumpur.

Pantauan Newssatu.com, Ijen Trail Running 2017 diikuti 467 peserta dari 17 manca negara dan Indonesia sebagai tuan rumah.(Bar)

Komentar