oleh

Atlet Asal Perancis Ini Takjub Dengan Keindahan Alam Gunung Ijen Bondowoso

News Satu, Bondowoso, Senin 22 Mei 2017- Ijen Trail Running seri 3 di Bondowoso, Jawa Timur (Jatim), yang diikuti oleh ratusan atlet dari mancanegara, nampaknya mendapatkan kesan dari peserta. Bahkan Denis atlet asal Negara Perancis ini sangat takjub dengan keindahan alam Gunung Ijen.

Denis Atlet Asal Australia Ini Takjub Dengan Keindahan Alam Gunung Ijen Bondowoso1“I was impressed with natural beauty mountain ijen , i think this is natural beauty most beautiful in the land, (Saya terkesan dengan keindahan alam gunung ijen, saya rasa ini adalah keindahan alam yang paling indah di tanah),” kata Denis kepada newssatu.com, Senin (22/05/2017)

Ia mengungkapkan keindahan pemandangan alamnya yang  indah, keramah tamahan penduduk sekitar gunung ijen dan kebersihan udara yang sangat bersih, sehingga membuat dirinya sangat betah tinggal di Kecamatan ijen Bondowoso.

“Udaranya sangat sejuk dan masyarakatnya ramah,” ujarnya.

Ia menambahkan, Trail Running 2017 ini sangat tepat sekali ditempatkan di Gunung Ijen, Bondowoso. Karena para peserta bisa menikmati segarnya udara dan keindahan yang luar biasa dari gunung yang dimiliki oleh Kabupaten Bondowoso tersebut.

“Keindahan alam yang dimiliki oleh Gunung Ijen Bondowoso sangat bagus sekali, ini sangat cocok bagi saya, udaranya masih segar,” pungkasnya. (Bar)

Komentar