News Satu, Sumenep, Minggu 18 Juni 2017- Aksi balap liar yang sering terjadi di jalan Lingkar Barat desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, akhirnya makan korban, Minggu (18/6/2017). Salah satu diduga pengendara tidak bisa menguasai motornya yang melaju kencang hingga menabrak pengendara lain yang parkir di bahu jalan hingga tewas.

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (18/6/2017) dini hari sekitar pukul 00.15 Wib. Sepeda Motor Kawasaki Ninja Nopol M 5445 VU, yang kendarai Andreas Rinaldo (24), warga Desa Kalianget Barat Kecamatan Kalianget, melaju kencang dari arah timur menuju ke barat.

Saat melewati jalan menikung, pengendara tidak bisa menguasai laju sepeda hingga oleng ke arah kiri dan menabrak sepeda motor honda CB Nopol M 3407 X dikemudikan Moh. Hedir (23), warga Desa Pakondang, Kecamatan Rubaru.

“Saat melewati jalan menikung sepeda oleng dan menabrak pengendara lain yang parkir di badan jalan sebelah selatan,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Minggu (18/6/2017).

Ia menjelaskan, saat terjadi tabrakan, kedua pengendara langsung dilarikan ke RSUD dr Moh Anwar untuk mendapatkan pelayanan medis. Namun, nyawa Moh. Hedir tidak bisa diselamatkan, sementara Andreas Rinaldo mengalami luka-luka dan mendapatkan perawatan yang intensif.

“Untuk kendaraan keduanya mengalami rusak berat. Saat ini petugas sedang melakukan pendalaman kasus,” pungkasnya. (Ozi)

Komentar