oleh

Bupati Bondowoso Hadiri Launcing KSPP Syariah NU Jawa Timur Cabang Wringin

News Satu, Bondowoso, Senin 8 Mei 2017- Untuk memberdayakan Perekonomian Warga Nahdlatul Ulama Pengurus Baitul Mal wal Tamwil (BMT) Jawa Timur, Senin (8/5/2017) Launcing KSPP Syariah Cabang Wringin, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. Acara Launcing ini dihadiri oleh Bupati Bondowoso Drs.H. Amin Said Husni.

Selain itu, juga dihadiri oleh Pengurus NU Jawa Timur Fathorasi, pengurus MWC NU Kecamatan Wringin, Muspika Kecamatan Wringin, Pengurus KSPP Syariah Cabang Wringin, serta para undangan yang sekaligus calon Nasabah KSPP Syariah BMT NU Jawa Timur Cabang Wringin.

Dalam Sambutannya Direktur BMT Jawa Timur Masyudi mengatakan banyak terima kasih kepada Bupati Bondowoso Drs. H. Amin Said Husni yang telah berkenan hadir dalam Launcing KSPP.Syariah BMT NU Jawa Timur Cabang Wringin.

“Saya sampaikan terima kasih kepada Bupati Bondowoso  yang telah hadir, hal ini tentu merupakan komitmen pemerintah Kabupaten Bondowoso dalam mengentaskan kemiskinan,” katanya, Senin (8/5/2017).

Menurutnya BMT merupakan lembaga mediasi untuk mempertemukan Warga NU yang memiliki punya modal lebih untuk disalurkan untuk membangkitkan Perekonomian Warga Nahdlatul Ulama.

“Semoga BMT ini mampu membangkitkan Perekonomian warga NU,” ujarnya.

Sementara, Bupati Bondowoso Drs. Amin Said Husni mengucapkan Selamat atas di Launcingnya KSPP Syariah BMT NU Jawa Timur, dan orang nomor satu di Bondowoso ini berjanji akan  memberikan dukungan untuk perkembangan perekonomian warga Nahdlatul Ulama.

“Saya sampaikan Selamat atas Launcing KSPP Syariah BMT NU Jawa Timur Cabang Wringin, tentu pemerintah Kabupaten Bondowoso  akan memberikan dukungan dengan harapan akan menunjang perkembangan ekonomi Warga Nahdlatul Ulama dan ini juga perlu Support atas tumbuhnya perekonomian warga NU,”  ucapnya.

Menurut orang nomor satu di Bondowoso ini, sebelum adanya NU perekonomian masyarakat cukup sulit. Namun setelah NU berdiri perekonomian masyarakat mulai meningkat, apalagi ditambah dengan adanya program yang diluncurkan oleh NU, seperti adanya KSPP Syariah BMT NU ini.

“Program ini sangat bagus dan saya sangat mendukung, sehingga bisa membangkitkan perekonomian,” pungkasnya. (Bar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.