oleh

Bupati Sumenep; Bulan Ramadhan, PNS Harus Giat Dalam Menjalankan Tugas

News Satu, Sumenep, Jumat 2 Juni 2017 – Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim), A Busyro Karim, agara para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab setempat untuk lebih giat dalam bekerja. Ibadah puasa yang sedang dijalani jangan sampai menjadi alasan bagi abdi negara untuk bermalas-malasan.

Bupati dua periode ini menuturkan, bulan ramadhan harus menjadi bulan produktifitas. Baik produktifitas pahala maupun produktifitas kerja. Sehingga pelayanan kepada masyarakat tetap maksimal meski dalam kondisi berpuasa.

“Bulan ramadhan merupakan bulan Mudha’afatul Hasanah, yaitu banyak kebaikan yang diberikan oleh Allah termasuk berlipat gandanya pahala. Jadi harus lebih giat bekerja, bukan malah bermalas-malasan,” kata Bupati Sumenep, A Busyro Karim, saat mengisi santapan rohani bulan suci Ramadhan di Gedung Korpri, Jumat (2/6/2017).

Selain itu, Bupati juga menekankan agar menjaga nama baik dan citra ASN di Sumenep. Apalagi di daerah lain beberapa oknum ASN tertangkap basah sedang makan di warung saat puasa. Hal tersebut akan memperburuk citra ASN di mata masyarakat. Jika nanti ditemukan ada ASN yang tidak berperilaku baik dan profesional, pihaknya menegaskan akan memberikan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Saya sudah perintahkan kepala Satpol PP agar rutin melakukan razia warung makan. Jangan sampai ada ASN di Sumenep terjaring razia,” pungkasnya. (Ozi)

Komentar