oleh

Cuti Lebaran Idul Fitri, Pelayanan Di RSUD Moh Anwar Sumenep Tetap Jalan

News Satu, Sumenep, Selasa 20 Juni 2017- Pelayanan kesehatan di RSUD dr Moh Anwar Sumenep, Madura, Jawa Timur, dipastikan tetap berjalan selama pelaksanaan cuti bersama hari raya idul fitri 1438 H. Hal itu dimaksudkan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang optimal kepada masyarakat meskipun di hari libur.

Direktur RSUD dr Moh Anwar Sumenep, dr Fitril Akbar, mengatakan, selama pelaksanaan cuti bersama lebaran, yakni terhitung sejak tanggal 23 hingga 30 Juni 2017, rumah sakit milik Pemkab ini tetap melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

“Pelayanan di RSUD dr Moh Anwar Sumenep tetap berjalan saat cuti bersama lebaran,” kata Direktur RSUD dr Moh Anwar Sumenep, dr Fitril Akbar, Selasa (20/6/2017).

Ia menjelaskan, untuk mengoptimalkan pelayanan kesehatan pada saat cuti bersama ini, pihak rumah sakit membuat Poli klinik terpadu terdiri dari beberapa Poli klinik, seperti Poli Anak, kebidanan dan kandungan, interna, gigi dan mulut , saraf serta kulit dan kelamin. Semua pelayanan akan ditangani dibawah satu atap.

“Poli klinik terpadu ini khusus selama cuti lebaran,” ungkapnya.

Ia berharap, dengan adanya Poli klinik terpadu tersebut dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan, khususnya pada saat cuti bersama. Sehingga masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan dapat berobat ke rumah sakit.

“Jadi, meski dalam cuti bersama, masyarakat tidak perlu hawatir karena pelayanan kesehatan di rumah sakit tetap berjalan,” imbuhnya (Ozi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.