oleh

Dunia Jurnalis Berduka, Wartawan Media Online Di Ponorogo Tutup Usia

News Satu, Ponorogo, Minggu 30 April 2017- Dunia jurnalistik kembali berduka, Moh. Jainuddin (37) seorang wartawan media online suarajatimpost.com yang bertugas di Ponorogo, Jawa Timur, harus tutup usia di salah satu rumah Sakit di Madiun, akibat penyakit infeksi pada otaknya.

Pria kelahiran Ponorogo 3 Juli 1980 ini, dikenal sebagai orang yang selalu  selalu memiliki inovasi dan terobosan baru dalam hidupnya. Bahkan pria yang paiawai dalam berkomunikasi ini, selalu mau berbagi pengalaman hidupnya kepada para juniornya.

“Dia dikenal sebagai sesosok wartawan yang disenangi banyak teman. Karena orangnya memiliki komitmen dan suka berbagi. Sikap rendah hati tidak mengunggulkan kemampuan diri, membuat rekan sejawat dan pimpinannya kagum serta salut kepadanya,” kata Pimpinan Umum Suarajatimpost.com, Imam Haironi, Minggu (30/4/2017).

Selama bergabung di suarajatimpost.com lanjut Imam, dia (Moh. Jainuddin, red) selalu memberikan warna di Perusahaan Perss-nya melalui karya tulis yang dikirimkan tersebut. Namun kini, segebuk karya jurnalistik di pencarian google menyisakan kenangan bagi pembacanya, yang tak akan legam digilas masa.

“Kami merasa sangat kehilangan, sebab Jainuddin dikenal baik dan karya tulisnya juga bagus. Selama kenal dengan Jainudin, saya selalu menyarankan agar profesi wartawan digunakan sebagai lahan ibadah  untuk jihad mencarii Ridho Allah,” ucap Imam.

Rencananya pejuang pena ini, akan dikebumikan pada Minggu (30/4/2017) di rumah duka Jalan Sinuwon, Desa Trajang, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo kompleks pemakaman umum setempat.

“Selamat jalan sahabatku, selamat jalan wartawanku, selamat jalan saudaraku. Do’a kami mengiringi langkahmu. Kami akan lanjutkan perjuanganmu,” imbuh Imam. (Roni)

Komentar