oleh

FPR Akan Kawal Pembangunan Raas Kedepan

News Satu, Sumenep, Sabtu 17 Juni 2017- Para pemuda di Kepulauan Raas, Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim), yang tergabung dalam Forum Pemuda Raas (FPR) berkomitmen akan terus mengawal pembangunan di daerahnya, diantaranya Kedepan FPR akan fokus pada mengawal pembangunan raas ,seperti program kelistrikan, transportasi, pendidikan, dan insfrastruktur.

“Insyallah akan kita kawal (pembangunan raas.red), baik dalam bidang infrastruktur, kelistrikan maupun pendidikan dan kesehatan,” kata Suryadi, Ketua FPR, Sabtu (17/6/2017), usai menggelar buka bersama dengan tokoh masyarakat kepulauan Raas yang digelar FPR.

Dalam acara tersebut nampak hadir anggoat DPRD Kabupaten Sumenep, asal Kepulauan Raas, yakni H. Risnawi, H. Sakrani Kades Gua-gua, Asiyah aktivis muslimat NU dan dosen STITA, Yana aktivis PC Lakspesdam Sumenep.

Dalam kegiatan buka bersama ini, para pemuda yang tergabung dalam FPR berkomitmen akan selalu mengawal pembangunan di daerahnya. Apalagi mereka memiliki wakil rakyat yang duduk di gedung parlemen.

“Kami memiliki wakil rakyat yang bisa menjadi penyambung aspirasi masyarakat Raas,” ujarnya.

Menanggapi hal itu, H. Risnawi Anggota DPRD Sumenep, sangat mendukung dan siap untuk menjadi penyambung aspirasi masyarakat Kepulauan Raas. Bahkan pihaknya akan terus mengawal program yang akan di alokasikan ke kepulauan Raas.

“Jika kompak seperti ini, maka apa yang diperjuangkan akan terwujud dan tidak sia-sia,” tandasnya.

Oleh karena, adanya kolaborasi antara wakil rakyat dengan masyarakat, sehingga program yang dianggarkan di APBD berjalan dengan baik.

“Dari segi anggaran saya siap mengawal, sedangkan dalam pelaksanaan masyarakat harus juga ikut melakukan pengawasan, agar program yang dianggarkan pemerintah tersebut berjalan dengan baik,” pungkasnya. (Zalwi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.