oleh

Gara-gara Rumput, Warga Bangkalan Tega Bacok Tetangganya Sendiri

News Satu, Bangkalan, Kamis 11 Mei 2017- Gara-gara ditegur tetangganya, karena roda mobilnya melindas rumput, Riskandar (55) warga Desa Galis, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur (Jatim), tega membacok Ma’un (33) tidak lain tetangganya sendiri hingga meregang nyawa.

Kejadian ini bermula, saat Ma’un menegur Riskandar, jika roda mobilnya melindas rumput yang dirawatnya selama ini. Tidak terima dengan teguran tersebut Riskandar (pelaku, red) langsung naik pitam dan mengambil celurit. Kemudian menyabetkan ke Ma’un (Korban, red) dan mengenai punggung, serta paha sebelah kiri, hingga korban tersungkur dan akhirnya meninggal dunia.

“Penganiayan ini terjadi pada Rabu (10/5/2017) kemarin sore, dan saat ini korban telah dimakamkan,” kata Kasubaghumas Polres Bangkalan, AKP Bidarudin, Kamis (11/5/2017).

Ia menerangkan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari beberapa orang saksi terkait dengan kasus tersebut. Selain itu, pihaknya juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Kasus ini masih dalam proses penyelidikan dan beberapa orang saksi dimintai keterangan,” ungkapnya.

Pemanggilan beberapa orang saksi yan akan dimintai keterangan, diantaranya Rohamah, Sodik, Munayan dan Sarbini, karena ketiga diduga kuat mengetahui kejadian kasus penganiayaan tersebut.

“Tiga orang saksi telah kami periksa, sedangkan pelaku juga telah diamankan,” pungkasnya. (Syam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.