oleh

Gelar Pesta Miras Di Halaman Masjid, 6 Pemuda Diamankan Polisi

News Satu, Jember, Senin 4 April 2017- Sungguh sangat ironi sekali kelakuan 6 pemuda di Kabupaten Jember, Jawa Timur ini. Bukannya beribadah di Masjid, malah menggelar pesta minum-minuman keras, dan cukup meresahkan masyarakat di Kecamatan Pakusari, Kabupaten Jember.

Sikap para pemuda tersebut, sangat meresahkan warga dan akhirnya dilaporkan ke Polsek Pakusari. Kemudian para pemuda ini langsung dibawa ke Polres Jember untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut.

“Mereka cukup meresahkan warga mas, karena sering minum-minuman keras,” kata Arif warga setempat, Senin (3/4/2017).

Geram dengan sikap para pemuda tersebut, warga langsung melaporkan ke Polsek Pakusari agar para pemuda yang selama ini meresahkan warga ditangkap dan diberikan sanksi tegas.

“Kami sangat apresiasi sekali dengan sikap petugas Polsek Pakusari dengan mengamankan enam pemuda tersebut, sebab mereka sudah diluar batas, masa mabuk di teras masjid,” ujarnya.

Sementara Kabagops Polres Jember Kompol M.Luthfi, SH mengatakan, pihaknya akan tetap konsisten untuk melakukan operasi rutin terkait kamtibmas. Sehingga masyarakat di Kabupaten Jember merasa nyaman dan aman dari penyakit masyarakat.

“Kegiatan operasi Bina Kusuma Semeru 2017 ini terus dilakukan oleh kami, dengan sasaran premanisme, kenakalan remaja, Narkoba,” tegasnya.

Dihari yang sama, Polres juga berhasil mengamankan 2 pemabuk di jalan Semanggi Kecamatan Sumbersari, Jember. (N3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.