oleh

Ini Lapsat AKBP Afrisal Taufik Pada Kapolres Bondowoso Yang Baru

News Satu, Bondowoso, Sabtu 13 Mei 2017- Tampuk kepemimpinan Polres Bondowoso berubah, dari AKBP Afrisal, SIK kepada AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi, SIK. Serah terima jabatan tersebut berlangsung di Aula Mapolres Bondowoso, Sabtu (13/5/2017).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bondowoso AKBP Afrisal, SIK (Pejabat lama, red) menyampaikan Laporan Satuan (Lapsat) kepada pejabat baru AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi, SIK, bahwa telah banyak keberhasilan yang diraih oleh Polres Bondowoso dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, melalui kegiatan pre-emtif dan preventif dari seluruh Satuan Fungsi Opsnal.

“Laporan tersebut tidak lain untuk memberikan gambaran menyeluruh tentang situasi riil di Polres Bondowoso dan jajarannya. Terutam dalam kekuatan persenjataan dan sarana prasarana, serta jumlah personel berikut dengan situasi Kamtibmas,” kata AKBP Afrisal, SIK, Pejabat Lama Kapolres Bondowoso, Sabtu (13/5/2017).

Ia mengatakan, situasi kemananan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Polres Bondowoso aman terkendali. Hal ini terjadi karena anggota Polres Bondowoso selalu melakukan patroli rutin dan berbaur dengan masyarakat. Selain itu yang perlu diwaspadai adalah daerah-daerah yang dianggap rawan tindak kriminalitasi, harus selalu menjadi atensi utama, sehingga masyarakat bisa merasa nyaman dan aman.

“Ipoleksosbudag hankam dengan kerawanan-kerawanan daerah, agar selalu dijadikan atensi kepada Kapolres yang baru. Sehingga masyarakat benar-benar merasa aman dan nyaman dalam menjalani kehidupan sehari-harinya,” ujarnya.

Sementara, Kapolres Bondowoso yang baru menyata­kan, dari Lapsat yang disampaikan Kapolres lama, dirinya akan berusaha melanjutkan beberapa program yang sudah berjalan dengan baik. Hal ini guna menunjang tugas dan tang­gung jawab sebagai orang nomor satu di Polres Bondowoso.

Oleh karena itu, AKBP Taufik Kapolres Bondowoso yang baru, meminta dukungannya dalam pelaksanaan tugas dari seluruh anggota Polres Bondowoso, agar inovasi-inovasi yang sudah dijalankan AKBP Afrisal dapat diteruskan dengan optimal.

“Saya akan berusaha melanjutkan program-program yang dicanangkan oleh AKBP Afrisal selama menjabat di Polres Bondowoso,” tandasnya. (Bar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.