oleh

Ini Pesan AKBP Afrisal SIK, Kapolres Bondowoso yang Lama

News Satu, Bondowoso, Selasa 16 Mei 2017- Kapolres Bondowoso yang lama AKBP Afrisal SIk, Selasa (16/5/2017) berpamitan kepada seluruh anggota Polres Bondowoso di halaman Polres Bondowoso, Jawa Timur (Jatim). Dalam sambutannya AKBP Afrisal menyampaikan terima kasih kepada semua jajaran Polres Bondowoso yang saat itu ikut Apel pagi.

AKBP Afrisal SIK juga mengingatkan kepada semua anggota jajaran Polres Bondowoso bahwa Jabatan jangan sampai di dewakan.

“Saya berpesan kepada semua anggota jajaran Polres Bondowoso jangan sekali-kali mendewakan jabatan, karena semua tidak pernah tahu kapan jabatan itu berakhir,” katanya, Selasa (16/5/2017)

Sementara itu Kapolres Bondowoso yang baru AKBP.Taufik Herdiyansah Z,SIK berjanji akan melanjutkan program yang telah dicapai oleh Kapolres AKBP Afrisal SIK yang saat ini akan menduduki Jabatan baru Wadir Reskoba Polda Gurontalo.

“Saya akan berusaha melanjutkan program-program yang dicanangkan oleh AKBP Afrisal selama menjabat di Polres Bondowoso,” katanya. (Bar)

Komentar