oleh

Jaga Kamtibmas Di Bulan Ramadhan, Polres Bondowos Gelar Show Of Force

News Satu, Halo Polisi, Bondowoso, Minggu 4 Juni 2017- Untuk menjaga situasi tetap kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat di bulan Ramadhan, Polres Bondowoso, Jawa Timur (Jatim), melakukan patroli skala besar dengan show of force.

“Untuk menekan tindak kriminalitas, kami melakukan patroli dengan show of force, sehingga situasi tetap aman terkendali dan kondusif. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Bondowoso di bulan Ramadhan,” kata Kapolres Bondowoso AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi, S.I.K, S.H, Minggu (4/6/2017).

Ia mengatakan, keamanan dan kenyamanan masyarakat merupakan tugas Polisi, namun demikian pihaknya berharap masyarakat juga ikut membantu petugas Kepolisian dalam menjaga situasi tetap kondusif. Oleh karena itu, pihaknya selalu melakukan pendekatan kepada para tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kabupaten Bondowoso.

“Selain melakukan patroli rutin, kami juga selalu bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di Bondowoso,” ujarnya.

Untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif, pihaknya berharap agar masyarakat selalu memberikan informasi kepada petugas Kepolisian, jika terjadi tindakan kriminalitas maupun adanya peredaran obat-obatan terlarang.

“Kami harap adanya kerjasama dari masyarakat untuk menjaga Kamtibmas di Kabupaten Bondowoso,” pungkasnya. (Bar)

Komentar