oleh

Kades Karang Gayam Bangkalan Dibacok Orang Tak Dikenal Di Musholla SPBU

News Satu, Bangkalan, Kamis 11 Mei 2017- Kepala Desa Karang Gayam, Kecamatan Blega, Bangkalan, Madura, Jawa Timur (Jatim), H. Dhofir, dibacok orang tidak dikenal di Musholla SPBU setempat, Kamis (11/5/2017) sekitar pukul 12.00 Wib.

Akibat pembacokan tersebut, korban mengalami luka robek dibagian Perut robek sepanjang 20 cm hingga ususnya terbuai, Kepala bagian belakang telinga amengalami luka robek sepanjang 15 cm, dada sebelah Kanan mengalami luka robek sepanjang 17 cm, dan tiga (3) jari tangan kanan putus, serta pergelangan tangan kiri mengalami luka robek sekitar 10 cm.

Kejadian tersebut bermula, usai melaksanakan sholat Dhuhur di Musholla SPBU Blega, H. Dhofir duduk di depan mushollah, tiba-tiba datang dua orang tidak dikenal dan langsung menyerangnya dengan senjata tajam. Bahkan H. Dhofir sempat lari kedalam mushollah, namun pelaku terus mengejarnya, akhirnya H. Dhofir keluar dari mushollah dan jatuh bersimbah darah.

Kemudian pelaku melarikan diri, melihat hal itu masyarakat yang berada di sekitar mushollah langsung berusaha menolong korban dan melarikan ke Puskesmas, karena korban mengalami luka parah akibat benda tajam.

“Benar mas, infonya ada pembacokan di SPBU Blega, dan korban dilarikan ker Puskesmas,” terang Pasi Intel Kodim Bangkalan, Tohari, Kamis (11/5/2017).

Sementara, pelaku dari pembacokan berhasil melarikan diri, sedangkan motif dari penganiayaan tersebut masih belum jelas.

“Belum tahu apa motifnya mas,” pungkasnya. (Syam)

Komentar