News Satu, Bangkalan, Jumat 19 Mei 2017- Kantor Komisi Informasi (KI) yang terletak di Jl. Hos Cokrominoto, Bangkalan, Madura, Jawa Timur (Jatim) sangat memprihatinkan, terbukti kondisi bangunannya sudah rapuh dan atapnya juga banyak yang rusak. Tidak hanya itu, sarana dan prasarana di KI Bangkalan ini juga sangat minim sekali.

“Ruang sidang plafonnya banyak yang rusak mas, dan jika dipergunakan takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan,” kata Yunus Mansur, ketua Komisi Informasi kabupaten setempat kepada awak media, Jumat (18/5/2017).

Ia mengatakan, pihaknya telah memberitahukan ke Dinas Kominfo Bangkalan, jika kondisi ruangan di kantor Komisi Informasi (KI) sudah sangat memprihatinkan. Namun kenyataannya hingga saat ini masih belum ada tindak lanjut, bahkan terkesan tidak didengarkan untuk perbaikan kantor KI ini.

“Tidak ada respon mas dari Diskominfo,” ujarnya.

Ia berharap, Pemerintah Daerah Kabupaten Bangkalan segera menganggarkan perbaikan kantor Komisi Informasi (KI), atau mencarikan solusi untuk tempat sidang. Sebab masih ada 11 kasus yang akan disidangkan.

“Mungkin ada solusi dari Pemkab Bangkalan, karena masih ada 11 sidang lagi yang siap digelar. Selain itu, alat printer saja tidak ada jadi kalau ngeprint berkas, ya harus kewarnet. Sedangkan kondisi kantornya juga sangat memprihatinkan seperti ini,” pungkasnya. (Syam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.