oleh

Kemeterian Pertanian Dan Dirjen SDA Tinjau P3A Sido Makmur Bondowoso

News Satu, Bondowoso, Selasa 13 Juni 2017- Kementerian Pertanian dan Dirjen Sumber Daya Air (SDA) melakukan Peninjauan terhadap Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) Sido Makmur Desa Cindogo, Kecamatan Tapen, Bondowoso, Jawa Timur (Jatim). Hal itu dilakukan karena P3A Sido Makmur pada tahun 2017 ini masuk dalam lomba P3A tingkat Nasional, setelah berhasil menjadi juara P3A tinggkat Jawa Timur.

Kedatangan tim penilai P3A tingkat nasional ini, disambut oleh Sekda Kabupaten Bondowoso H. Hidayat, Kadis PUPR Bondowoso H. Karna Suswandi, Kadis Pertanian dan peternakan H. Munandar, Kadis Kominfo Haeriyah Herawati, Muspika Kecamatan Tapen  serta pengurus Hippa Sido Makmur dan Masyarakat Cindogo.

  1. Karna Suswandi, Kepala PUPR Kabupaten Bondowoso mengatakan, bahwa ke ikut sertaan Hippa Sido Makmur dalam lomba P3A tingkat nasional terbesut dapat ikut serta dalam lomba P3A tingkat Nasional setelah sebelumnya berhasil menjuarai lomba P3A Tingkat Jawa Timur tahun 2017.

“Ini suatu keberhasilan yang telah dicapai oleh Hippa Sido Makmur setelah melakukan beberapa  inovasi,” katanya, Selasa (13/6/2017).

Ia berharap, Hippa Sido Makmur dapat meraih juara 1 tingkat Nasional ,sehingga dengan keberhasilnya bisa memotivasi Hippa yang lain di Kabupaten Bondowoso.

“Dengan kreatifitas yang dilakukan oleh Hippa Sido Makmur , saya berharap nanti Hippa Sido Makmur meraih juara 1 Nasional,” harapnya.

Sementara pantauan Newssatu tim penilai P3A Tingkat Nasional di Hippa Sido Makmur terdiri dari Kementrian Pertanian dan Dirjen SDA. (Bar).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.