oleh

Ketua DPRD Bondowoso; Pemerintah Harus Kembangkan Destinasi Wisata Putri Rengganis

News satu, Bondowoso, Kamis 18 Mei 2017- Ketua DPRD Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur (Jatim), H Ahmad Dhafir memberikan motivasi atau mendorong pengembangan Destinasi Wisata Putri Rengganis yang lokasinya tidak jauh dari lokasi Wisata Air Terjun Sulaeman di Desa Glingseran Kecamatan Wringin Bondowoso. Destinasi Wisata Putri Rengganis yang terletak Di Desa Glingseran ini, memiliki potensi yang cukup bagus untuk dijadikan tempat berwisata.

“Destinasi Wisata Putri Rengganis ini cukup punya potensi yang cukup bagus untuk di kembangkan,”  H Ahmad Dhafir, Ketua DPRD Bondowoso, Kamis (18/05/2017).

Lebih lanjut Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bondowoso ini, pihaknya meminta semua Dinas terkait yakni Dinas Pariwisata pemuda dan olah raga, Dinas Pertanian dan pertanian untuk membantu dalam memfasilitasi  pengembangan Wisata Putri Rengganis di Desa Glingseran.

“Semua instansi terkait harus membantu dalam memafasilitasi Wisata Putri Rengganis ini,” ujar Ketua DPC PKB Bondowoso ini.

Ia menambahkan, Potensi Wisata Putri Rengganis di Desa Glingseran ini sangat bagus dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar lokasi wisata. Oleh karenanya bukan hanya Pemerintah Daerah saja yang harus memberikan dukungan penuh, melainkan semua elemen masyarakat harus juga ikut memberikan dukungan.

“Jika wisatawan banyak yang datang ke tempat wisata ini, maka secara otomatis akan meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar lokasi wisata. Oleh karena itu, semua elemen masyarakat harus mendukung pengembangan potensi wisata ini,” pungkasnya. (Bar)

Komentar