oleh

Laka Maut, Warga Ambunten Tewas Ditabrak Motor

News Satu, Sumenep, Sabtu 10 Juni 2017- Sakdani warga Desa Tambaagung Ares, Kecamatan Ambunten, Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) meninggal dunia, setelah sepeda motor yang di kendarainya terlibat kecelakaan dengan Sepeda motor Supra X yang dikendarai Musa, warga Desa Ambunten Tengah, Kecamatan Ambunten.

Kejadian itu bermula, pada saat Sakdani yang berboncengan dengan Haniya, melaju dari arah selatan (dari Tambaagung Ares, red) hendak menuju Ambunten dengan mengendarai Mio Z warna Putih kombinasi hitam No. Pol M 4292 WV. Kemudian saat korban melintas di Jalan Desa Tambaagung Barat, Sakdani (Korban, red) hendak mendahului becak, yang melaju didepannya.

Namun naas baginya, dari arah berlawanan (arah utara, red) muncul Musa, pengendara Supra X  125 Nomor Polisi M 4044 vc warna biru kombinasi hitam, asal Desa Ambunten Tengah, Kecamatan Ambunten, dan akhirnya terjadi kecelakaan antara Sakdani dengan Musa.

“Akibat kecelakaan tersebut, Sakdani mengalami patah tulang di jari kelingking kakinya bagian kiri, luka lecet pada kaki kanan, luka gores di bagian kepala, dan harus dilarikan ke Puskesmas setempat, dan akhirnya meninggal dunia,” terang Kasubag Polres Sumenep, AKP Suwardi, Sabtu (10/6/2017).

Sambung mantan Kapolsek Giligenting ini, saat ini petugas dari Satlantas Polres Sumenep, masih melakukan oleh tempat kejadian perakara (TKP), dan melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dalam kejadian tersebut.

“Kami masih terus memeriksa beberapa orang saksi yang diduga kuat tahu dalam kejadian laka maut tersebut,” terangnya.

Selain itu, pihaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap Musa terkait dengan kejadian tersebut, dan mengamankan barang bukti berupa dua sepeda motor yang terlibat dalam kecelakan maut ini.

“Dua sepeda motor telah kami amankan, sedangkan Musa juga masih diperiksa oleh petugas Satlantas Polres Sumenep,” pungkasnya. (Roni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.