oleh

Operasi Pekat 2017, Polres Bondowoso Ungkap 245 Kasus

News Satu, Bondowoso, Senin 5 Juni 2017- Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) tahun 2017 yang digelar sejak tanggal 23 Mei hingga 3 Juni 2017, Polres Bondowoso, Jawa Timur (Jatim), berhasil mengungkap 245 Kasus.

Kasus yang berhasil diungkap oleh Polres Bondowoso diantaranya, Kasus Narkoba, Minuman Keras, Curat, Bahan Peledak untuk bahan baku mercon, penggelapan, penganiayaan dan penipuan.

“Dalam waktu 12 hari, kami berhasil mengungkap 245 kasus dan mengamankan beberapa barang bukti (BB),” kata Kapolres Bondowoso, AKBP Taufik Herdiansyah Zaenardi SIK, Senin (5/6/2017).

Dari 245 kasus tersebut, petugas kepolisian resort (Polres) Bondowoso mengamankan barang bukti (BB) berupa uang tunai sebesar Rp1 juta 700 ribu, enam (6) buah Handphone, dua (2) unit motor dan 756 botol bir, 1 jerigen arak, 405 botol arak, 216 anggur kolesom, 240 botol merk mix max, dua (2) botol Tomy Stanley, serta tujuh (7) botol merk Guinness.

“Semua kasus yang berhasil diungkap tersebut, kami akan terus melakukan pengembangan,” ujarnya.

Oleh karena itu, pihaknya berharap adanya kerjasama dari masyarakat dalam memberantas tindak kriminal di wilayah hukum Bondowoso. Sehingga semua tindak kejahatan baik premanisme, kemaksiatan dan narkoba bisa diantisipasi.

“Untuk menciptakan situasi dan Kamtibmas tetap kondusif, kami harap masyarakat bisa bekerjasama dengan kami, jika ada pelaku tindak kejahatan bisa langsung dilaporkan ke kami, dan akan langsung ditindaklanjuti,” tandasnya. (Bar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.