oleh

Pasar Parkiran Batu Gelar Tasyakuran

News Satu, Batu, Senin 15 Mei 2017- Genap dua (2) tahun berdirinya Pasar Parkiran Kota Batu, Jawa Timur, yang terletak di Jl. Sulatan Agung No. 25 menggelar tasyakuran. Pasar Parkiran merupakan salah tempat wisata kuliner malam di Kota Batu, Pasar Parkiran tersebut milik management Jatim Park, namun secara pengelolaan, di kelola oleh Ormas Kemasyarakatan yakni, Pemuda Pancasila Kota Batu.

Dalam kegiatan Tasyakuran ini nampak dihadiri, Edi Rumpoko Walikota Batu, Walikota terpilih Dewanti Rumpoko beserta Wakil Walikota terpilih Punjul Santoso, Kapolsek Batu AKP Arinto Priyo S, Danramil Batu Kapten CAJ Bambang Heryanto, Ketua MPC Pemuda Pancasila Endro Wahyu S.Kom, Camat Batu Aris Setyawan dan Owner Jatim Park Group Paul Sastro Sendjojo. Minggu malam (14/5/2017).

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Batu, H. Endro Wahyu Wijoyono, S.Kom mengatakan, dalam kegiatan ini, semua karyawan bersama anggota ormas pemuda pancasila dilibatkan. Hal itu bertujuan untuk menyatukan tali persaudaraan dan kebersamaan.

“Bagi kami memang suatu kewajiban untuk turut andil sekaligus berperan, dalam kebaikan untuk sesama,” kata Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Batu, H. Endro Wahyu Wijoyono, S.Kom, Senin (15/5/2017).

Ia menjelaskan, dari beberapa rangkaian kegiatan tersebut, ada agenda menyantuni anak yatim. Dan hal kegiatan itu melibatkan ratusan anak yatim se Kota Wisata Batu. Oleh karena itu, orang – orang yang tergabung di dalam Ormas Pemuda Pancasial (PP) tersebut dari banyak karakter yang berbeda.

Setelah tergabung dalam wadah organisasi PP ( Pemuda Pancasila ) ini, semuanya bisa menyadari bahwasanya untuk berbuat baik itu perlu, dan akan lebih banyak manfaat positifnya dari pada negatifnya.

“Harapan saya, nantinya bisa berjalan dengan sangat lancar. Karena organisasi PP (Pemuda Pancasila ) solid dan kompak, peran serta masyarakat juga turut andil dalam keikut sertaan kegiatan tersebut,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Manajer Operasional Pasar Parkiran yakni, Maskur Heriyono menurutnya wisata pasar parkiran ini tidak hanya serta merta berorientasi ke dalam bisnis saja, melainkan juga demi kebersamaan bersama, antara semua karyawan, ormas PP, juga masyarakat Kota Batu tentunya, kata dia.

“Intinya wisata Pasar Parkiran ini memang bukan hanya untuk mendapatkan Profit Oriented saja. melainkan juga demi kemanusian dan untuk sesama,” ucapnya. (Risma)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.