oleh

Polres Bondowoso Musnahkan Ribuan Botol Miras

News Satu, Bondowoso, Selasa 20 Juni 2017- Polres Bondowoso, Jawa Timur (Jatim), memusnakan ribuan botol miras dari berbagai merek dan knalpot brong dengan menggunakan alat berat di depan pendopo Bupati setempat.

Pemusnahan ribuan botol miras berbagai merek dan knalpot brong ini disaksikan oleh Kapolres Bondowoso AKBP Taufik HZ, SIP, Bupati H. Amin Said Husni, dan tokoh agama Bondowoso, Komandan Kodim 0822 Bondowoso Letkol Inf. Tarmuji S.Ag serta anggota TNI  Polri dan Satpol PP.

“Ribuan botol miras ini merupakan hasil dari operasi pekat semeru 2017, ini menjadi komitmen Polres Bondowoso untuk memberantas penyakit masyarakat seperti miras,narkoba, dan perjudian,” ujar AKBP.Taufik HZ, SIK, Selasa (20/6/2017).

AKBP.Taufik HZ,SIK juga mengatakan bahwa untuk memberantas penyakit masyarakat di wilayah hukum Polres Bondowoso  perlu ada kerja sama dengan masyarakat  Jika ada tindak kriminlitas dihimbau untuk melapor kepada Polres Bondowoso atau Polsek jajaran.

“Kami berharap informasi dari masyarakat  untuk memberantas tindak kriminalitas di Kabupaten Bondowoso,” harap mantan penyidik KPK ini. (Bar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.