oleh

Polres Probolinggo Gelar Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing

News Satu, Probolinggo, Sabtu 8 April 2017- Tugas seorang polisi tidak hanya untuk menjaga kemanan dan ketertiban, serta mengayomi masyarakat. Melainkan juga bisa membantu dari segi kesehatan, seperti yang dilakukan Polres Probolinggo dengan menggelar bakti sosial operasi bibir sumbing gratis.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan di Mapolres Probolinggo ini patut untuk diacungin jempol dan di apresiasi oleh Polres lainnya. Sebab selain bisa menjaga Kamtibmas, ternyata Polisi juga bisa memberikan pelayanan lebih dengan menggelar bakti sosial tersebut.

“Kegiatan bakti sosial ini, merupakan salah satu bentuk wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat dengan memberikan pelayanan kesehatan keapda masyarakat, selain layanan keamanan dan ketertiban,” kata Kapolres Probolinggo, AKBP Arman Asmara Syarifuddin, saat membuka bakti sosial operasi bibir sumbing.

Selain itu, pihaknya juga sangat berterima kasih kepada pihak rumah sakit Dr. Waluyo Jati Kraksaan yang telah mau bekerjasama dengan polisi dalam memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat. Sehingga masyarakat tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk operasi bibir sumbing tersebut.

“Semoga kegiatan yang kami gelar ini bisa bemanfaat dan meringankan beban para penderita bibir sumbing,” ujarnya.

Oleh karena itu, orang nomor satu di Polres Probolinggo ini berharap, kegiatan bakti sosial tersebut bisa terus bejalan lancar dan benar-benar membantu masyarakat.

“Semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar, dan membantu masyarakat,” pungkasnya. (N12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.