oleh

Polrestabes Surabaya Amankan Seorang Mucikari Di Eks Lokalisasi Dolly

News Satu, Surabaya, Sabtu 10 Juni 2017- Seorang mucikari berinisial ANF (32) warga Jl. Putat Jaya, Sawahan, diamankan Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, saat melakukan operas Penyakit Masyarakat (Pekat) di daerah eks lokalisasi Dolly.

Kejadian itu bermula saat ANF mengantarkan wanita pemuas birahi berinisial WF (34) warga Patrol Sumbermulya, Indramayu, Jawa Barat (Jabar), ke Kost Metro House kamar No.  502 Jl. Raya Dukuh Kupang Barat No. 50A Surabaya. Pada saat ANF sedang mencarikan pelanggan untuk anak buahnya, namun apes baginya malah terjaring razia anggota Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Saat dilakukan pemeriksaan, ANF mengaku jika dirinya menawarkan korban kepada tamunya yang melintasi di Jl. Jarak dengan harga Rp. 450 ribu selama 1 jam. Setelah sepakat dengan tamunya selanjutnya Firdaus mengantar Feny ke tempat yang sudah disepakati dengan tamunya tersebut.

“ANF mendapatkan keuntungan Rp 50 ribu dari tamu yang memesannya, sedangkan dari WF (korban, red) mendapatkan Rp 200 ribu. Jadi ANF (pelaku, red) mendapatkan keuntungan Rp 250 ribu,” terang Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yenni, Sabtu (10/6/2017).

Lanjut AKP Ruth Yenni, saat dilakukan penangkapan di kamar nomor 502, korban (WF, red) berada didalam kamar, tepatnya diatas tempat tidur sedangn melakukan hubungan badan dengan tamu yang memesan pada ANF.

“Saat ini ANF dan WF sedang menjalani pemeriksaan di ruang Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya,” tandasnya.

Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, ANF diamankan di Polrestabes Surabaya, dan pengembangan lebih lanjut dalam kasus prostitusi.

“ANF terpaksa harus kami tahan,” pungkasnya. (RN1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.