oleh

Satlantas Polres Bondowoso Sosialisasikan Bulan Tertib Berlalu Lintas

News satu,Bondowoso, Senin 8 Mei 2017- Dalam rangka mengupayakan Indonesia tertib berlalu lintas di jalan Raya, Satlantas Polres Bondowoso melakukan sosialisasi keselamatan berlalu-lintas terhadap sopir angkot di terminal Bus Bondowoso senin (8/5/2017).

Kegiatan sosialisasi tersebut dipimpin Kanit Dikyasa Sat lantas Polres Bondowoso Iptu Sidomukti,beserta anggota Sat Lantas polres Bondowoso.

sasaran utamakegiatan tersebut adalah  para sopir angkot yang ada di Kab. Bondowoso, tentang larangan berhenti atau ngerem sembarangan dan pelanggaran marka jalan yang kerap kali dilakukan oleh sopir angkot.

“Saya mengajak kepada seluruh sopir angkot agar dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, meminimalisir pelanggaran dan mengantisipasi kecelakaan lalu lintas sedini mungkin,” ujar Kanit Dikyasa.

Iptu.Sidomukti  berharap setiap sopir angkot di Bondowoso dapat memberikan contoh dengan menaati setiap rambu-rambu lalu-lintas yang terpasang di jalan raya.

Pantauan News satu dilapangan bahwa sopir angkot Bondowoso kerap kali berhenti dan mengerem kendaraan secara mendadak sehingga dapat membahayakan pengguna lalu lintas di belakangnya. (bar)

Komentar