News Satu, Bangkalan, Sabtu 1 April 2017- Sediakan paket narkoba jenis sabu-sabu, Muhris (52) warga Dusun Baluggan, Desa Pangolangan, Kecamatan Burneh, Bangkalan, Madura, Jawa Timur diringkur Polisi. Diketahui pelaku selain sebagai pengguna barang haram, juga menyediakan paketan sabu-sabu.

Dari tangan tersangka, Polisi mengamankan barang bukti satu (1) bungkus plastik kecil yang di dalamnya berisi bubuk kristal, lima (5) bungkus plastik kecil yang diduga berisi sabu masing masing seharga Rp 150 ribu, serta delapan bungkus plastik kecil yang diduga berisi sabu dengan masing-masing seharga Rp 100 ribu.

Selain itu, petugas kepolisian juga menemukan sembilan (9) bungkus plastik kecil yang diduga berisi sabu, masing- masing seharga Rp 200 ribu, dan tujuh (7) bungkus plastik kecil yang didalamnya berisi sabu, masing-masing se harga Rp 400 ribu.

“Kami juga menemukan beberapa peralatan seperti bong, dua buah sendok kecil, enam pipet yang sudah terpakai, satu botol kecil alat pembakar, dua botol alkohol, satu dompet kecil warna hijau dan lima baterai timbangan beserta lima plastik bekas sabu,” terang Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidarudin, Sabtu (1/4/2017).

Terungkapnya peredaran narkoba di wilayah Bangkalan ini, berawal dari informasi masyarakat. Menindaklanjuti informasi tersebut petugas langsung melakukan penyelidikan, dari hasil penyelidikan tersebut petugas langsung menangkap tersangka.

“Informasi tersebut ternyata benar adanya, kemudian kami langsung melakukan penggrebekan terhadap pelaku yang diduga menjadi pengedar dan penyedia tempat untuk nyabu,” ungkapnya.

Dengan banyaknya kasus peredaran narkoba yang berhasil diungkap oleh Polres Bangkalan ini, akan membuat kota Bangkalan semakin bersih dari peredaran barang haram tersebut, karena narkoba bisa merusak generasi penerus bangsa dan memicu terjadinya tindak kriminalitas.

“Kasus tersebut akan terus dikembangkan, dan kami akan terus memerangi peredaran narkoba di wilayah hukum Bangkalan. Sehingga Bangkalan benar-benar bersih dari peredaran narkoba,” pungkasnya. (N17)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.