oleh

TNI Dan Polri Di Sumenep Persempit Ruang Gerak Teroris

News Satu, Halo Polisi, Sumenep, Selasa 30 Mei 2017- Untuk mempersempit ruang gerak para pelaku teroris, TNI dan Polri di Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) terus meningkatkan penagwasan dan pengamanan. Tidak hanya itu, Polres Sumenep juga melakukan pendekatan kepada masyarakat dan tokoh Agama.

“Kami (Polri, red) bersama TNI akan terus meningkatkan pengawasan dan pengamanan. Selain itu, kami juga melakukan pendekatan pada masyarakat dan silaturahmi kepada pemuka agama di Sumenep,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Selasa (30/5/2017).

Lanjut mantan Kapolsek Giligenting Sumenep ini, dengan melakukan pendekatan kepada masyarakat dan pemuka agama, maka kemanan dan ketertiban di Kabupaten Sumenep akan terus terjaga. Sehingga masyarakat akan merasa nyaman dan aman dalam menjalankan kehidupan sehari-harinya.

“Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas, selain itu jika ada orang baru atau pendatang segera laporkan ke kami,” ucapnya.

Ia menambahkan, pihaknya telah meningkatkan kesiapsiagaan, baik di mako, Polsek hingga Pospol. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, dan mempersempit ruang gerak para pelaku teroris.

“Selain rutin melakukan patroli gabungan, kami juga telah meningkatkan volume operasi dilapangan sebagai langkah antisipasi dini, sebab pelaku teroris ada dimana-mana,” pungkasnya. (Ozi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.