oleh

Waka Polres Dan Kasat Lantas Polres Bondowoso Diganti

News Satu, Bondowoso, Jumat 5 Mei 2017- Usai pelaksanaan upacara serah terima jabatan (sertijab), Kapolres Bondowoso AKBP Afrisal SIK, bersama Kapolsek jajaran, dan Pejabat utama Polres Bondowoso,  mengikuti rangkaian acara pisah sambut Wakapolres, Kasat Lantas Polres Bondowoso dan Kapolsek Sempol, di Aula Sat Lantas Polres Bondowoso, Jawa Timur (Jatim), Jumat (05/05/2017).

Acara dibuka oleh Kapolres Bondowoso beserta ketua Bhayangkari Cabang Bondowoso dengan ucapan selamat datang dan selamat bergabung untuk para pejabat baru yakni Wakapolres Bondowoso yang baru Kompol Kurniawan Wulandono, SH, menggantikan Kompol Kukuh S.Kurniawan yang sebelumnya menjabat Direktorat Rekrim Polda Jatim.

Sedangkan AKP Jalaludin, SH, menggantikan  yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pamekasan Kota Polres Pamekasan menggantikan AKP Hadi Siswoyo Kasat Lantas Polres Bondowoso yang dipindah tugaskan menjadi Kapolsek Sempol.

“Saya sampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang selama ini telah membantu meringankan tugas saya selama berdinas di Polres Bondowoso,” kata Kapolres Bondowoso, AKBP Afrisal, Jumat (5/5/2017).

AKBP. Afrisal orang nomor satu di Polres Bondowodo ini berharap, pejabat yang baru bisa segera menyesuaikan diri dengan suasana dan pada jabatan yang kini diembannya. Selain itu, para pejabat penggantinya bisa meneruskan dan meningkatkan prestasi-prestasi yang telah dicapai  oleh pejabat sebelumnya.

“Semoga di tempat dinas yang baru lebih sukses dan lebih berprestasi,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres  Bondowoso  beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bondowoso memberikan cendera mata kepada para pejabat lama sebagai tanda terima kasih dalam mengabdikan diri di Polres Bondowoso. (Bar)

Komentar