oleh

Yusi Eka Rahma Putri Andarini, Raih Medali Perunggu Di Pomda Jawa Timur 2017

Newssatu,Bondowoso, Rabu 17 Mei 2017- Yusi Eka Rahma Putri Andarini Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial Politik (Fisip) Pemerintahan ,Universitas Muhammadiyah, Jember, Jawa Timur, Asal Bondowoso berhasil meraih medali perunggu yang turun di kelas D Putri Cabor pencak silatĀ  Pekan Olah Raga Mahasiswa Daerah (POMDA) Jawa Timur, Tahun 2017 yang diselenggarankan di Kampus UNMUH Malang Rabu (17/05/2017).

Keberhasilannya Mahasiswi semester VI yang pernah menyandang predikat pesilat terbaik Putri di Kejurda Pekan Pencak Silat Pelajar (P2SP) Jawa Timur Tahun 2011 itu meraih medali perunggu tak lepas dari perjuangan dan kegigihannya saat menghadapi lawan-lawannya di atas matras.

Namun menurut Yusi nama panggilannya, ia mengaku di kejuaran pencak silat tahun 2017 harus gagal meraih medali emas setelah perjuangannya dihentikan oleh Desinta Adellya dari Universitas Negeri Malang yang berhasil menyabet medali emas.

“Saya sudah berusaha maximal untuk meraih medali emas tapi kenyataan berkata lain saya harus terhenti dan kalah dari Desinta Adellya dari Universitas Negeri Malang,” Ujar Yusi Eka Rahma Putri Andarini, Rabu (17/5/2017).

Ia mengatakan, dirinya harus puas dengan perolehanĀ  medali perunggu, bahkan kejuaraannya pada tahun 2017 ini, akan menjadi motivasi dan berharap bisa meraih juara pertama dalam kejuaraan pencak silat yang akan datang.

“Tahun 2017 ini saya harus puas dengan medali emas ,mudah-mudahan di kejuaraan pencak silat yang akan datang saya dapat merebut medali emas ,” Tambah Yusi. (Bar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.