oleh

Waspada Saat Mudik Lebaran, Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Di Sampang

News Satu, Sampang, Sabtu 24 Juni 2017- Para pemudik sebaiknya berhati-hati saat berkendara, sehingga tidak terjadi kecelakaan di jalan. Sebab di Sampang, Madura, Jawa Timur (Jatim), akibat kelalaian saat mengemudi tiga kendaraan bermotor terlibat kecelakaan dan korban harus dilarikan ke Puskesmas.

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Raya Kecamatan Camplong, sekitar pukul 22.00 Wib, pada Jumat (23/6/2017), yakni mobil Daihatsu Espass, mobil Honda Jazz dan motor Honda Revo. Dalam kejadian tersebut pengendara motor harus dilarikan ke Puskesmas Camplong untuk mendapatkan perawatan medis.

Kecelakaan tersebut yaitu mobil Honda Jazz bergerak dari arah barat ke timur, sedangkan mobil Daihatsu Espass dan motor Honda Revo sama-sama bergerak dari arah timur ke barat, sedangkan mobil Daihatsu Espass bermaksud ingin mendahului motor Honda Revo.

Namun karena tidak cukup ruang sehingga mobil Daihatsu Espass berbenturan dengan mobil Honda Jazz, kemudian pengemudi mobil Daihatsu Espass langsung membanting setir ke kiri dan menabrak pengendara motor tersebut.

“Saat ini korban kecelakaan sedang menjalani perawatan medis di Puskesmas Camplong,” kata terang Kanit Laka Satlantas Polres Sampang Ipda Rizal Bogra, Sabtu (24/6/2017).

Demi kepentingan penyelidikan, petugas dari Satlantas Polres Sampang melakukan olah tempat kejadian perkara. Selain itu, petugas juga meminta keterangan terhadap sejumlah orang saksi yang diduga kuat mengetahui kejadian kecelakaan terssebut.

“Saat ini, ketiga kendaraan beserta dua sopir dari mobil tersebut diamankan ke Satlantas Polres Sampang untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (Mad)

Komentar