oleh

Warga Jombang Digegerkan Dengan Mayat Mengambang Di Sungai Trawasan

News Satu, Jombang, Kamis 12 Juli 2018- Warga Desa Trawasan, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa Timur (Jatim) digegerkan dengan adanya mayat mengambang di Sungai. Mayat tersebut ditemukan warga yang sedang melintas di areal sungai, dan langsung melaporkan ke aparat Desa.

“Setelah mendapatkan informasi adanya penemuan mayat, kami langsung mendatangi lokasi kejadian,” kata Kapolsek Sumobito, Polres Jombang, AKP Agus, Kamis (12/7/2018).

Informasi penemuan mayat di Sungai, menggegerkan warga Desa Trawasan, Kecamatan Sumobit. Tak ayal warga langsung berdatangan ke lokasi kejadian untuk melihat langsung mayat yang mengambang di sungai. Dari informasi yang didapat ternyata mayat yang ditemukan warga di Sungai tersebut bernama Syakiyatul Korup (12) warga Desa Kedung Rejo, Kecamatan Megaluh, Jombang.

“Mayat tersebut merupakan seorang siswa di Sekolah Luar Biasa (SLB) yang dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak Rabu (11/7/2018),” terangnya.

Polisi bersama warga langsung melakukan evakuasi terhadap mayat siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) tersebut. Kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang untuk dilakukan otopsi.

“Dengan dibantu warga, kami langsung melakukan evakuasi terhadap korban dan membawa jasadnya ke Rumah Sakit,” pungkasnya. (Asep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.