oleh

Pastikan Keamanan Bagi Pemudik, Kapolres Lamut Pantau Pospam

News Satu, Lampung Utara, Rabu 13 Juni 2018- Kapolres Lampung Utara (Lamut), Provinsi Lampung, AKBP Eka Mulyana, melakukan pemantauan langsung terhadap Pos Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Hal itu dilakukan untuk memastikan jika jalur mudik di Kabupaten Lampung Utara benar-benar lancar dan aman bagi para pemudik.

Dalam Inspeksinya, Kapolres melakukan pengecekan terhadap setiap personel yang bertuga di Pospam Angger dan Pospam Bukit Kemuning. Selain itu, Kapolres juga memeriksa sarana dan prasarana pendukung pengamanan yang ada di Pos, dan juga melakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi.

“Saya sudah perintahkan kepada seluruh anggota yang bertugas di Pospam agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat saat arus mudik maupun arus balik hari Raya Idul Fitri 1439 H,” kata Kapolres Lampung Utara (Lamut) AKBP Eka Mulyana, Rabu (13/6/2018).

Selain itu, lanjut AKBP Eka Mulyana, pihaknya juga memerintahkan agar anggotanya selalu bersikap baik dan siap siaga, serta selalu waspada terhadap perkembangan situasi, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat terus terjaga.

“Sudah tugas kami memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, terutama dalam ketertiban dan keamanan,” pungkasnya. (Fahri)

Komentar