oleh

Penuhi Kebutuhan Warga, TNI Madiun Kebut Pembangunan TPA

News Satu, Madiun, Kamis 12 Juli 2018- Tidak kenal lelah dan waktu, Satgas TMMD Ke 102 Kodim 0803/Madiun, Jawa Timur (Jatim) terus kebut sejumlah pekerjaan fisik yang masih tersisa. Diantaranya di sasaran fisik pembuatan TPA, tempat wudhu, dan MCK di Masjid Nur Hidayah Desa Bodag Kecamatan Kare Kabupaten Madiun, Kamis (12/7/2018).

Proses pembuatan Taman Pendidikan Al Quran (TPA), Mandi Cuci Kakus (MCK) dan tempat wudhu di Masjid Nur Hidayah Desa Bodag, Kecamatan Kare, saat ini sudah mencapai 81%. Anggota Satgas tidak kenal lelah dan terus bersama- sama warga memacu pekerjaan, mengingat waktu TMMD hanya 30 hari.

Pasi Ter Kodim 0803/Madiun  Kapten Inf Sumarno mengatakan “pembangunan TPA, MCK dan tempat wudhu di Masjid Nur Hidayah, Desa Bodag Kecamatan Kare semakin dikebut, agar dapat selesai sesuai dengan waktu dan segera bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.”

“Proses pembangunan TPA, MCK dan tempat wudhu ini sudah hampir mencapai 81 %, TNI akan terus bersama masyarakat bersinergi untuk menyelesaikan pekerjaan yang ada,” ucapnya, Kamis (12/7/2018).

Menurut Dangkung S.pd, Kepala Desa Bodag, pihaknya sangat bersyukur atas pelaksanaan pembangunan pembuatan TPA, MCK dan tempat wudhu di Masjid Nur Hidayah ini, semoga para santri menjadi lebih fokus saat belajar Al Quran, dan santri menjadi lebih betah dengan dibangunnya TPA, MCK dan tempat Wudhu di Masjid.

“Jamaah kesulitan saat akan buang air kecil karena tidak adanya tempat wudhu dan MCK di Masjid. Dengan adanya Program TNI Manunggal Membangunan Desa, semoga hasilnya benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.